Iklan


Author Details

Wangurer Barat VS Bitung Tengah Menjadi Laga Pertama Dalam Maximus Cup

Media Merdeka
Selasa, 17 Oktober 2017, Oktober 17, 2017 WIB Last Updated 2020-09-28T12:52:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Media Merdeka, Bitung - Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan melakukan penendangan bola sebagai tanda dibukanya Event Olahraga tahunan Maximus Cup II 2017 yang di gelar di stadion Duasodara Bitung, Selasa, (17/10).

Mengawali laga Pertandingan dalam laga Maximus Cup, berhadapan antara Kelurahan Wangurer Barat vs Kelurahan Bitung Tengah pada yang di gelar pukul 13.30 wita dan dilanjutkan dengam partai kedua antara Kelurahan Batu Lubang bs Kelurahan Karondoran pada hari Selasa (17/10/2017) di Stadion Duasudara Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung.

Menghadapi pertandingan tersebut, Lurah Wangurer barat Oike Makalew, sangat mengapresiasi Tim dari kelurahan yang ia pimpin. Makalew mengatakan, Tim dari Kelurahan Wangurer Barat bisa bertanding dengan menjujung sportifitas, dan berharap kiranya bisa meraih kemenangan.

"Apresiasi yang tinggi saya berikan terhadap Tim Wangurer yang akan ikut pertandingan dalam Maximus Cup, tentunya kita juga berharap Tim Wangurer Barat bisa bertanding sampai final, kita doakan saja", Ungkap Makalew.

Sementaa Ketua Panitia pelaksana Marchel Tatuil mengatakan, pertandingan pertama yang akan dibuka oleh Sekda Kota Bitung Audy Pangemanan sebentar akan berlangsung seru.

“Kegiatan yang akan dibuka oleh Sekda tentunya akan meriah dan ramai, karena event ini sudah ditunggu-tunggi oleh para penikmat dan penggila sepak bola Kota Bitung.” kata Marchel.

Marcel menambahkan, semoga dengan dilakukannya pertandingan ini, bisa memupuk rasa persaudaraan serta menjadi angin segar untuk pesepak bola yang ada di Kota Bitung nantinya. Jadi bagi tim dan para pemain agar dapat mempersiapkan diri naik fisik maupun mental untuk menghadapi laga demi laga yang akan dilakoni nanti. 

(C-ko)

Komentar

Tampilkan

Terkini