Iklan


Author Details

POP Manado Hampir "Tenggelam", Ananta Prince Coba Angkat Kembali Dengan Cukup Sampe Disini

Media Merdeka
Kamis, 31 Oktober 2019, Oktober 31, 2019 WIB Last Updated 2020-09-28T12:52:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Ananta Prince

Media Merdeka, Entertainment - Guna membangkitkan kembali musik Pop Manado yang kian lama makin tenggelam karena hadirnya Electronic Dance Music (EDM), Penyanyi Rahmat Hananta Manoppo atau biasa disapa Ananta Prince mencoba mendorong kembali Pop Manado agar bisa kembali bangkit.

Untuk itu, Ananta Prince mencoba memotivasi pecinta Pop Manado dengan mengeluarkan single 'Cukup Sampai Disini', yang adalah single ke-2 milik dari penyanyi Ananta Prince.

Ananta mengaku, Penciptaan lagu 'Cukup Sampe Disini' ini sesuai dengan kejadian yang terjadi pada kehidupan sehari-hari, "Misalnya banyak pengorbanan sesorang yang ingin merubah seseorang untuk menjadi lebih baik, tapi yang dia dapat hanyalah disia-siakan," tuturnya.

Menurut Ananta, dirinya ingin mengenalkan lagi lagu manado yang lebih menarik di telinga penikmat musik, karena di jaman saat ini lagu manado yang bernuansa slow sudah agak tenggelam.

"Saat ini lagi trend nuansa musik dj atau Electronic Dance Music (EDM), itu bagus, tapi sayangnya, untuk bahasa yang di pake kurang begitu baik untuk anak-anak di bawa umur kasian, sebenarnya bagus sih, hanya bahasanya saja yang di perbaiki lagi lebih halus, biar masuk di semua umur, " kata Ananta kepada Ckliknews.com.

Ananta juga berharap, dengan adanya lagu-lagu yang dikeluarkannya bisa merangsang penyanyi dan musisi Sulut lainnya, untuk mengangkat kembali lagu Pop Manado dengan karya yang terbaik dan nuansa yang modern atau berbeda.

"Biar kita bisa maju sama-sama mengangkat Pop Manado yang sudah mulai tenggelam saat ini, kita jangan kalah dengan lagu daerah  lain," kata Ananta.

Sementara untuk klip 'Cukup Sampe Disini' yang di unggah di Youtube, hanya berselang kurang lebih 3 minggu sejak peluncuran di chanel saribu naga persada, sudah mencapai hampir 14 rbu viewers. "Dan sangad di respon dengan baik oleh pencinta musik manado, rencana kedepan akan ada lagi lagu manado yang lebih bagus lagi," tutup Ananta.





(rivo)
Komentar

Tampilkan

Terkini