Iklan


Author Details

Bersama Forkopimda, Lomban Hadiri Undangan Mendagri

Media Merdeka
Kamis, 14 November 2019, November 14, 2019 WIB Last Updated 2020-09-28T12:52:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Cklik, Bogor - Walikota Max J Lomban menghadiri pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Rabu (13/12) di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Dalam rangka menyamakan Visi Pembangunan 2020-2024 pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin.

"Hari ini di SICC Sentul Bogor, Mendagri mengundang semua Gubernur, Walikota/Bupati, Kapolda, Kapolres, Kajati maupun Kajari, Pangdam, Danrem, Dandim serta Ketua DPRD Provinsi, Ketua DPRD Kab/Kota se-Indonesia untuk menyamakan visi pembangunan pemerintah pusat dan daerah dalam rangka menuju indonesia maju," jelas Lomban

Dalam kesempatan tersebut, Presiden memberikan arahan kepada para peserra khususnya kepada para kepala daerah dan forkopimda untuk terus bersinergi dan menjalin komunikasi agar dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di daerah secara bersama.

Presiden juga meminta kepada para aparat penegak hukum (APH) baik di provinsi dan kabupaten/kota apabila melihat ada hal-hal yang sudah terlihat indikasi penyimpangannya sejak awal tolong lakukan langkah preventif dengan segera diingatkan bukan dibiarkan sampai menunggu untuk dieksekusi.

Selain Presiden para peserta juag mendapatkan arahan dari 4 (Empat) Menteri Koordinator (Menko), Menteri terkait, unsur pengawas, aparat penegak hukum, dan keamanan nasional,  tutupnya.

(ivo)
Komentar

Tampilkan

Terkini