Iklan


Author Details

Jelang Natal, Joe Makailopu Rilis Single "Natal di Pengungsian"

Media Merdeka
Sabtu, 02 November 2019, November 02, 2019 WIB Last Updated 2020-09-28T12:52:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Joe Makailopu

CklikNews, Musik - Menjelang hari Natal bulan desember 2019 yang tidak lama lagi, Vento Production dalam waktu dekat ini akan merilis lagu bernuansa Natal untuk melengkapi koleksi lagu Natal bagi yang merayakannya.

Vento Batfutu selaku produser di Vento Production menuturkan, lagu Natal yang akan dibawakan oleh Joe Makailopu ini berjudul 'Natal di Pengungsian'.

Menurut Vento Batfutu, lagu 'Natal di Pengungsian' ini di buat berdasarkan kisah nyata yang terjadi di kota ambon dan sekitarnya, dimana hingga saat ini masih banyak pengungsi yang belum bisa kembali ke tempat tinggalnya pasca gempa yang terjadi di Ambon beberapa waktu lalu.

"Banyak saudara-saudara kita yang kehilangan tempat tinggal dan terpaksa hidup di tenda-tenda pengungsian hingga saat ini," kata Vento Batfutu.

Vento Batfutu menambahkan, melihat hingga saat ini masih banyak yang tinggal di tenda-tenda, kemungkinan tahun ini mereka (pengungsi, red) harus merasakan perayakan Natal di tempat pengungsian.

"Dalam lagu ini menggambarkan perayaan Natal dengan kesederhanaan tanpa pohon Natal, tanpa baju baru, atau bahkan wangi kue-kue Natal sebagaimana Perayaan Natal semestinya yang penuh dengan sukacita dan kebahagiaan," tambah Vento.

Ditambahkan Vento, dalam lagu itu juga mengambarkan dimana para pengungsi hanya bisa berdoa kepada Tuhan atas apa yang mereka alami.

"Hanya doa yang bisa mereka naikan kepada Kristus sang Putra di setiap tenda biru pengungsian, agar bencana ini segera berakhir dan tidak ada lagi gempa yang menghantui," tutupnya.

Seperti diketahui, rencananya rilis single ini juga akan dipasang pada channel Youtube Vento Production pekan depan.

(rivo)

Komentar

Tampilkan

Terkini