Iklan


Author Details

Mirabeth Pukau Dewan Juri Indonesian Idol 2019

Media Merdeka
Kamis, 14 November 2019, November 14, 2019 WIB Last Updated 2020-09-28T12:52:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Meribeth

Media Merdeka, Jakarta - Setelah sukses mendapatkan standing ovation dari tiga juri pada minggu lalu, Mirabeth kembali memukau para juri Indonesian Idol 2019. Dia membawakan lagu Di Belakangku milik Peterpan di babak Final Showcase pada Selasa (12/11/2019).

Lagi-lagi, Mirabeth mendapat standing ovation dari para juri, yakni Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, dan Ari Lasso. Penampilan perempuan 24 tahun itu disebut mampu bernyanyi dengan rasa hingga membuat para juri hampir menangis.

"Saya berdiri karena kemampuan kamu menggunakan rasa. Saya pengin tahu apa yang kamu rasakan. Teknik penting, tapi bagaimana caranya kamu menaruh rasa sehingga membuat kita hampir menangis?" komentar Maia seperti dikutip dari tayangan Indonesian Idol RCTI.

Saking terhipnotis dengan sentuhan rasa di penampilan Mirabeth, Judika mengaku hampir menitikkan air matanya. Dia bahkan tak mampu lagi memberikan standing ovation untuknya karena terlalu sempurna.

"Banyak yg diingat dari setiap penampilan kamu. Terus terang diujung lagu, aku bisa hampir nangis. Cuma dibelakang menyanyi dua kata itu aku udah merinding banget. Itu hebatnya kalau rasa kamu masukan ke lagu," ujar Judika.

(*red)
Komentar

Tampilkan

Terkini