Iklan


Author Details

Putry Pasanea Rilis Single Malam Natal

Media Merdeka
Rabu, 06 November 2019, November 06, 2019 WIB Last Updated 2020-09-28T12:52:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Putry Pasanea

Media Merdeka, Musik - Tak bisa dipungkiri, talenta yang dimiliki Putry Pasanea dalam dunia musik tak diragukan lagi, Putry bukan hanya jago dengan lagu-lagu bertempo cepat, namun putry juga menguasai genre musik lainnya. Hal itu dibuktikan Putry dengan merilis single Natal yang Bergenre Pop.

Menurut Vento Batfutu selaku Producer Vento Production, Putry sendiri awalnya adalah penyanyi Pop, tapi kemudian Putry belajar untuk semakin berkembang keluar dari zona nyaman dan mengikuti trend musik yang sedang di sukai sekarang ini.

Lagu dengan Genre Pop sendiri sudah merupakan makanan sehari-hari bagi Putry, jadi tidak ada kesulitan yang berarti ketika Putry menyanyikan lagu Pop, "Karna Putry Basicnya adalah seorang penyanyi Festival yang sudah sangat sering menjuarai berbagai lomba nyanyi sampai ke tingkat Nasional, " tutur Produser Vento Production.

Vento menambahkan, Untuk single Natal kali ini, Putry berusaha membawakannya dengan sebaik mungkin dan berusaha agar pesan Natal yang di sampaikan lewat lagu ini dapat dipahami oleh siapa saja yg mendengarnya.

"Single ini berjudul Malam Natal yang diciptakan oleh Helmi Sahetapy, Musik oleh Pay Rahandra, Gitar oleh Gatot. S , Shooting dan Editing oleh Solen Kulaleen dan Pengarah Video oleh Bong Lekahena," tambahnya.

Ditambahkan lagi, kata Vento untuk Video Clip sendiri konsep yang dipilih sengaja di buat berbeda dengan lagu Natal pada umumnya.

"Karena memang baik Putry juga saya sebagai Producer ingin selalu memberikan kesan di setiap single yang di Produksi," kata Vento.

Seperti di ketahui, Single Malam Natal ini akan di Rilis minggu depan di Channel Youtube Vento Production.

(rivo)


Komentar

Tampilkan

Terkini