Iklan


Author Details

Lomban Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Walikota Bitung

Media Merdeka
Senin, 09 Desember 2019, Desember 09, 2019 WIB Last Updated 2020-09-28T12:52:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
MJL menyerahkan berkas pendaftaran 

MediaMerdeka, Bitung - Sekretariat Partai NasDem, Kelurahan Madidir Unet Kecamatan Madidir dipadati ratusan kader dan simpatisan, Senin (09/12/19).

Ratusan pendukung tersebut mengantar Max J Lomban yang mendaftar sebagai bakal calon Walikota Bitung periode 2021-2026.

Dari pantauan media ini, Lomban bersama rombongan didampingi sejumlah tokoh politik mengantarkan berkas pendaftaran kepada ketua Tim penjaringan partai Nasdem Kota Bitung Keegen Kojoh, di Sekretariat Nasdem Bitung.

"Saya datang kesini didampingi pak Bupati Talaud terpilih yang juga sebagai calon gubernur Sulut Elly Lasut untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Saya berharap bisa diterima sebagai calon walikota Bitung oleh partai Nasdem," kata Lomban.

Lomban juga mengatakan, dengan mendaftarnya di Partai Nasdem, berarti dirinya sudah mengikuti mekanisme partai yang sudah ditetapkan.

Sementara Ketua tim penjaringan, Kegen Kojoh langsung menerima berkas pendaftaran tersebut.

"Berkas pendaftaran ini nantinya akan dibawa ke DPP dan DPW Partai NasDem," ujar Kojoh.

Kojoh mengatakan, DPP Partai NasDem yang punya wewenang untuk mengusung calon dalam Pilkada Serentak 2020 termasuk di Kota Bitung.

Untuk menentukan calon, pengurus Partai NasDem di pusat akan mencari tahu elektabilitas para calon yang sudah mendaftar lewat survei.

"Karena survei belum jalan, silakan calon yang sudah daftar bisa bersosialisasi dengan masyarakat agar namanya bisa dikenal," ujarnya.

MJL yang saat ini merupakan Walikota Bitung sangat berterima kasih kepada Partai NasDem Kota Bitung yang sudah menerima dia dalam pendaftaran.

"Semoga apa yang kita harapkan bersama untuk Kota Bitung akan lebih maju Kedepan," ujar lomban.

(tyo)

Komentar

Tampilkan

Terkini