Iklan


Author Details

Lindungi Rakyat Kutim, ASKB Siapkan Ribuan Masker.

Media Merdeka
Kamis, 10 September 2020, September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-28T12:52:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Add caption

MediaMerdeka-Kutim, Adriansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang (ASKB) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur yang diusung Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrat dan Partai Berkarya untuk maju pada Pilkada serentak 09 Desember 2020, kian gencar melakukan pendekatan kepada warga masyarakat Kutai Timur.

Kamis (10/09) siang, Adriansyah Sulaiman mengikuti kegiatan "Kutim Bermasker" yang dihelat oleh Kepolisian Resort Kutai Timur.

Tidak hanya ikut ambil bagian dalam kegiatan seremonialnya, AS bahkan turun langsung ke pusat perbelanjaan dan pertokoan  sembari membagikan masker kepada warga di Kota Sangatta usai kegiatan di Mapolres.

Sambil membagikan masker, AS juga tiada hentinya menyosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Add caption
"Warga wajib gunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan atau senantiasa siapkan handsanitizer agar kita terhindar dari penularan Covid-19," pesan AS kepada warga yang ditemuinya di pusat kota Sangatta.

"Kami juga kini tengah menyiapkan ribuan masker untuk kami bagikan kepada masyarakat. Setidaknya bisa menjadi langkah untuk melindungi warga kita. Intinya, kita semua harus disiplin menjalankan pola hidup bersih dan sehat. Dan yang terpenting adalah, kita harus banyak berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berlalu," harap AS sembari mengatakan bahwa ribuan masker yang dipersiapkannya tengah dikerjakan oleh masyarakat yang sengaja diberdayakan agar dapat memperoleh nilai ekonomis dari pembuatan masker tersebut.

"Saya sengaja menggandeng para tukang jahit atau para pengusaha konveksi berskala UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) agar usaha mereka tetap berjalan di tengah himpitan ekonomi akibat pandemi ini. Mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT," pungkas AS, mantan wakil bupati di era kepemimpinan Bupati Isran Noor ini. (AK47)
Komentar

Tampilkan

Terkini