Iklan


Author Details

MDT: Kita Harus Jadi Berkat Untuk Semua Orang.

Media Merdeka
Selasa, 20 Oktober 2020, Oktober 20, 2020 WIB Last Updated 2020-10-20T12:31:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Martin Daniel Tumbelaka bersama pimpinan partai PKPI saat meresmikan Posko Relawan Tuama Pro MJL-MDT di Pinokalan.


Bitung,- Martin Daniel Tumbelaka (MDT), calon wakil walikota pendamping calon walikota Maximiliaan Jonas Lomban (MJL), melakukan kampanye blusukan di Kelurahan Pinokalan, Ranowulu, Bitung, Selasa, (20/10/2020).

Di tempat itu, MDT mengunjungi 15 titik menemui calon pemilihnya dan menggelar dialog dengan warga. 

"Saya datang menemui saudara-saudara bukan untuk memaparkan visi misi kami, pasangan nomor urut 1 MJL-MDT. Tapi saya datang untuk mendengar keinginan dan harapan warga Pinokalan. Saya mau tahu, hal apa saja yang harus kami lakukan nantinya jika kami dipilih untuk memimpin Kota Bitung, 5 tahun ke depan," ujar MDT di Perum Pinokalan.

Martin Daniel Tumbelaka berorasi di hadapan warga Perum Pinokalan Indah, Kecamatan Ranowulu.


"Kepemimpinan Bapak MJL 5 tahun belakangan ini sudah sangat berhasil di berbagai bidang. Namun tentunya masih banyak harapan dan keinginan dari masyarakat Kota Bitung yang perlu kami penuhi. Semua program Bapak MJL yang telah dirasakan dampaknya tentu akan kami lanjutkan," terang MDT, pengusaha muda sukses yang juga dikenal sebagai promotor tinju internasional itu.

"Intinya, torang hidup harus jadi berkat. Itulah alasan saya maju mendampingi Bapak MJL menjadi calon wakil walikota. Saya mau menjadi berkat untuk semua orang. Mohon didoakan agar kami pasangan MJL-MDT selalu menjadi berkat bagi Kota Bitung," harap MDT diamini warga yang hadir.

Selain melakukan blusukan, MDT juga meresmikan Posko Relawan Tuama Pro MJL-MDT di pertigaan Ranowulu yang diketuai Royke Karundeng.

MDT semakin melekat di hati masyarakat Kota Bitung.


Hadir mendampingi MDT blusukan antara lain, Ronald Pauner (Ketua DPP PKPI Sulut), Superman Boy Gumolung (Ketua DPK PKPI Bitung), Veysco Dandel (Sekretaris DPK PKPI Bitung) dan Alan Carter (Direktur Divisi Saksi MJL-MDT)

Pasangan nomor urut 1 Maximiliaan Jonas Lomban dan Martin Daniel Tumbelaka (MJL-MDT diusung Partai Nasdem, Partai PKPI dan Partai Demokrat serta didukung Partai PKS dan Partai Berkarya.(Adj)





Komentar

Tampilkan

Terkini