Iklan


Author Details

Posko Pemenangan ASKB Sangatta Utara Diresmikan.

Media Merdeka
Kamis, 15 Oktober 2020, Oktober 15, 2020 WIB Last Updated 2020-10-15T15:53:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Ardiansyah Sulaiman, resmikan Posko Pemenangan ASKB Sangatta Utara

.


MediaMerdeka, Kutim - Calon Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, Selasa (13/10/20) meresmikan Posko Pemenangan ASKB di Jalan Diponegoro, 156, Kecamatan Sangatta Utara.

Acara peresmian itu dihadiri para pimpinan partai pengusung yakni PKS, Partai Demokrat dan Partai Berkarya. Tokoh dan pimpinan partai pendukung dari PSI dan Perindo juga tampak hadir dalam peresmian Posko Pemenangan Calon Bupati Kutai Timur (Kutim), nomor urut 3 itu.

Selain meresmikan Posko yang menjadi pusat kegiatan para relawan untuk memenangkan pasangan ASKB, Ardiansyah Sulaiman juga mengukuhkan sejumlah pengurus relawan yang akan berjuang 'all out' memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kutim nomor urut 3 yang memiliki semboyan, "Menata Kembali Kutai Timur" itu.

Ardiansyah Sulaiman serahkan panji ASKB kepada Tim dan relawan yang dikukuhkan.

"Saya percaya, saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta bekerja dan berjuang bersungguh-sungguh memenangkan pasangan calon ASKB untuk memimpin Kabupaten Kutai Timur yang lebih baik dan lebih maju," ujar Ardiansyah Sulaiman kepada para relawan yang dikukuhkan.

"Sosialisasikan program ASKB seluas-luasnya dan berikan pemahaman kepada masyarakat agar kita dipercaya dan diberi amanah untuk memajukan Kutai Timur. Rebut hati rakyat karena saudara-saudara adalah ujung tombak pemenangan ASKB," jelas Calon Bupati Ardiansyah Sulaiman yang dikenal merakyat dan religius itu.

Posko Pemenangan ASKB di Jalan Diponegoro, 156, Sangatta Utara.

Adapun pengurus Tim relawan yang dikukuhkan di sela acara peresmian Posko ini adalah Tim relawan CADAS, GPPK dan Forum Peduli Masyarakat Al-Hikmah.

Marno, Ketua Partai Perindo yang hadir pada acara peresmian dan pengukuhan ini menyampaikan rasa optimisnya terhadap pasangan ASKB yang bakal memenangi Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

"Pengalaman beliau berdua yang pernah memimpin Kutai Timur menjadi modal utama bagi pasangan ASKB untuk kembali dipercaya memimpin Kabupaten Kutai Timur untuk periode 2021-2026. Insya Allah, dengan kerja keras dan kerja cerdas dari para relawan dan tim, kita akan memenangkan pemilihan pada 9 Desember nanti," ucap Marno diamini sejumlah relawan pemenangan ASKB.

Ardiansyah Sulaiman sendiri pernah tercatat sebagai Bupati Kutai Timur dan pasangannya, Kasmidi Bulang juga adalah Wakil Bupati yang kembali maju mendampingi Ardiansyah Sulaiman. Dengan pengalaman yang dimiliki keduanya, warga Kutai Timur meyakini, pasangan nomor urut 3 ini adalah pemimpin yang paling tepat untuk membawa Kutai Timur sebagai kabupaten paling maju di Propinsi Kalimantan Timur.(edajohan)



Komentar

Tampilkan

Terkini