Iklan


Author Details

Walikota Berprestasi Ini Puji Penampilan MDT.

Media Merdeka
Minggu, 15 November 2020, November 15, 2020 WIB Last Updated 2020-11-15T06:20:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) dan Martin Daniel Tumbelaka (MDT), diapit isteri tercinta Khouni Rawung dan Rhien Makahekung, usai ikuti Debat Publik, calon wakil walikota Bitung.

MediaMerdeka, Bitung - "Luar biasa! Saya harus angkat jempol. Penampilan MDT luar biasa dan sangat memuaskan," ujar Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) memuji penampilan Martin Daniel Tumbelaka (MDT) dalam Debat Publik calon Wakil Walikota yang digelar KPU Kota Bitung, Sabtu, 14/11/2020 malam.


"Jika diibaratkan seseorang yang menghadapi ujian sarjana untuk mendapatkan gelar, maka gelar yang diberikan, summa cum laude (Dengan Pujian Tertinggi_red)," lanjut MJL, Walikota Bitung yang tengah cuti untuk berkampanye sebagai calon Walikota untuk melanjutkan periode kepemimpinannya itu.


Walikota MJL mengaku terkesan dengan penampilan MDT yang menjawab semua pertanyaan dengan gamblang, pas dan tidak melenceng.


"Ada yang ditanya ke selatan, tapi jawabannya ke utara. Namun MDT menjawab semua pertanyaan dengan pas, waktunya pun pas. Saya bangga bisa berpasangan dengan calon Wakil Walikota yang selain masih berusia muda, beliau juga cerdas," ungkap Walikota yang berhasil meraih seabrek penghargaan bagi Kota Bitung itu. 


Mendapat pujian dari Walikota MJL, calon wakil walikota MDT tersipu dan merendah. "Semua ini karena campur tangan Tuhan, sehingga saya bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan," kata MDT sembari mengakui jika dirinya juga agak gugup saat mengikuti Debat Publik, calon Wakil Walikota Bitung.


"Saya bersyukur memiliki pasangan hebat seperti Bapak MJL. Saya banyak memetik pelajaran dari beliau. Kami berharap, Tuhan Yang Maha Kuasa berkenan dan merestui kami untuk memimpin kota Bitung ini ke depan," harapnya.

Poster sosialisasi tim pemenangan untuk mensupport MDT jelang Debat Publik, calon wakil walikota Bitung.

Debat Publik yang digelar KPU itu diikuti para calon Wakil Walikota, Martin Daniel Tumbelaka (Calon Wakil Walikota nomor urut 1), Gunawan Pontoh (Calon Wakil Walikota nomor urut 2) dan Hengky Honandar (Calon Wakil Walikota nomor urut 3).


KPU Kota Bitung akan kembali mengagendakan Debat Publik pasangan calon walikota dan wakil walikota pada 21 November mendatang yang merupakan agenda terakhir untuk Debat Kandidat sebagai salah satu tahapan Pemilukada serentak tanggal 9 Desember 2020.


Debat Publik calon Wakil Walikota ini mengangkat tema, Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Penyelesaian Persoalan Daerah, Strategi Penanganan dan Penanggulangan Covid-19, dan tema sesi ke empat adalah Pencegahan dan Pemberantasan Peredaran serta Penyalahgunaan Narkoba.(ADJ)



Komentar

Tampilkan

Terkini