Iklan


Author Details

Pelanggan PDAM Duasudara Bitung Diimbau Manfaatkan Aplikasi MaMa SIMPATI.

Media Merdeka
Rabu, 16 Desember 2020, Desember 16, 2020 WIB Last Updated 2020-12-21T10:55:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BITUNG - Naiknya angka penyebaran virus corona (Covid-19) belakangan ini, mendapat perharian serius pemerintah. Dimana, masyarakat diminta untuk lebih memperhatian protokol kesehatan (Prokes).


Menanggapi hal ini, manajemen PDAM Duasudara Bitung melalui Asisten Meneger Bidang Umum, Oudy Lumingkewas menghimbau agar masyarakat atau pelanggan dapat memanfaatkan Aplikasi MAMA SIMPATIK untuk memberikan informasi terkait pelayanan PDAM. "Melalui aplikasi tersebut, masyarakat atau pelanggan dapat memberikan informasi terkait kerusakan serta banyak lagi manfaat lain dengan menggunakan aplikasi tersebut," kata Lumingkewas.


Ditambahkan, hal itu bisa membantu masyarakat atau pelanggan sehingga tidak perlu lagi keluar rumah di tengah pandemi Covid-19 yang terus mengancam. Serta untuk pembayaran tidak perlu ke kantor PDAM. "Hal ini bertujuan membantu masyarakat atau pelanggan menjalankan protokol kesehatan. Serta laporan terkait pelayanan yang disampaikan melalui aplikasi MAMA SIMPATIK dapat dipantau langsung oleh pimpinan bahkan pelanggan sendiri itu sendiri," ujar Lumingkewas.


Selain aplikasi MAMA SIMPATIK, bagi masyarakat atau pelanggan yang akan membayar rekening, pun diminta manfaatkan fasilitas yang ada. "Manajemen PDAM sudah menyiapkan berbagai fasilitas umum bagi pelanggan yang akan membayar rekening, agar memudahkan dan membantu pelanggan dalam melalukan transaksi. Sehingga manajemen berharap agar pelanggan bisa memanfaatkan fasilitas yang ada," ungkap Lumingkewas menambahkan, fasilitas umum yang dapat dimanfaatkan dalam melakukan pembayaran rekening yaitu melalui Indomaret, Alfamart, Internet banking Bank Mandiri. Sedangkan untuk fasilitas mobile banking yaitu Tokopedia, GoPay, Solusi bayar dan Link Aja.(*)



Komentar

Tampilkan

Terkini