Iklan


Author Details

Wabup Terjun Langsung Semprot Disinfektan ke Rumah Warga.

Media Merdeka
Kamis, 14 Januari 2021, Januari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-22T05:06:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Briefing dengan petugas penyemprotan disinfektan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Drs. Moktar Arunde Parapaga. (Ato')


Talaud, Mediamerdeka.net, -Langkah kongkrit penanganan Covid 19 tak henti dilakukan Pemkab Talaud. Buktinya, bersama Polsek Beo yang dipimpin langsung  Kapolsek Beo, Ipda Johan Atang dan Wakil Bupati Drs.Moktar Parapaga serta rombongan tim Covid 19 melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di kelurahan Beo tepatnya di rumah kediaman almarhum Keluarga Bpk Rompah – Andalangi  dan beberapa rumah di sekitarnya, Rabu(13/01/ 2021).


Kegiatan penyemprotan sebagai langkah konkrit memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Talaud. Untuk itu, garda terdepan penanganan COVID-19 di Kabupaten Kepulauan Talaud yakni pemerintah, Polri dan TNI terus gencar mensosialisasikan dan menangani langsung membantu masyarakat serta melakukan kegiatan luar ruangan dengan protokol kesehatan yang ketat. salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan.


Proses penyemprotan disinfektan dilaksanakan oleh rombongan dari Kab. Kepl. Talaud yg dipimpin oleh Wakil Bupati .,yang didampingi oleh As.I, As II, KABAG protokol pemda Kab Kepl Talaud,.Kabag Ekonomi, Ka Satpol PP bersama rombongan.


Di waktu dan tempat yang sama, pihak Polsek Beo  dan Koramil Beo melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan  penyemprotan disinfektan kepada masyarakat supaya semuanya berjalan dengan baik dan lancar. “Penyemprotan ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Beo,” ucap Kapolsek Ipda Johan Atang. 


Sementara itu, dari Kecamatan Beo yang ikut bersama dalam giat tersebut adalah Forkopimcam Beo dan petugas gugus tugas kecamatan Beo. (ato')

Komentar

Tampilkan

Terkini