Iklan


Author Details

Anoa Ujung Tombak Kamtibmas Kotamobagu.

Media Merdeka
Jumat, 19 Februari 2021, Februari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-19T09:55:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
AKBP. Prasetya Sejati, Kapolres Kota Kotamobagu.


MediaMerdeka, Kotamobagu - Setahun berdirinya Tim Anoa Polres Kotamobagu, sejumlah keluhan masyarakat Kota Kotamobagu terkait masalah keamanan dan ketertiban dapat terselesaikan. 


Berbagai kasus pelanggaran hukum ringan maupun berat yang berimbas pada ketidak nyamanan lingkungan masyarakat, satu per satu diungkap Tim Anoa bentukan Kapolres Kotamobagu, AKBP. Prasetya Sejati. SIK. 


Hal ini tentunya menjadikan masyarakat Kota Kotamobagu semakin yakin dan percaya pada TIM sergap Anoa untuk terus berkiprah memberikan rasa aman seluruh warga Kota Kotamobagu. 


Salah satu warga Kotamobagu, Rizky Mokodompit, pada MediaMerdeka.net turut memberikan ucapan apresiasi buat Tim Anoa atas kiprahnya mengungkap berbagai macam kasus serta telah memberikan rasa aman bagi masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja tim Anoa Polres Kotamobagu dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat," ujar Mokodompit. 


Sementara itu, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Prasetya Sejati.SIK lewat pesan WhatsApp, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Kota Kotamobagu yang telah bersedia dan mau mendukung semua kinerja satuan yang ada di Polres Kotamobagu khususnya terhadap Tim Anoa.


"Motobatu kita komintan molukad kon keamanan kotamobagu , peran masyarakat diharapkan untuk turut menjaga kamtibmas, mari bersama-sama jaga Kamtibmas, patuhi anjuran pemerintah dengan mematuhi Protokol Kesehatan 5M, Mencuci Tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi Mobilitas," imbau AKBP. Prasetya Sejati.SIK. 


Kapolres juga menitip pesan buat Masyarakat Kotamobagu, bila ada hal-hal yang dinilai meresahkan dan berkaitan dengan Kamtibmas, silakan menghubungi No Telepon. +62822-4338-8848. Katim Satu Anoa, Aiptu. Riky Mokoagow siap melayani dan akan langsung terjun ke lapangan menindak pelaku gangguan kantibmas.(Raja)

Komentar

Tampilkan

Terkini