Iklan


Author Details

Geger Penemuan Bayi Terbungkus Kantong Plastik.

Media Merdeka
Sabtu, 06 Februari 2021, Februari 06, 2021 WIB Last Updated 2021-02-07T07:24:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga terbungkus kantong plastik.

MediaMerdeka, Bolmut - Warga Desa Biontong, Kecamatan Bolangitang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) digegerkan dengan penemuan bayi perempuan yang dibungkus dalam kantong plastik di depan salah satu warung milik warga, Sabtu (06/02/2021) dini hari tadi.


Diduga bayi tersebut belum lama dilahirkan dan sengaja dibuang oleh orang tuanya. Ironisnya, saat ditemukan, bayi itu dibekap mulutnya dengan menggunakan pita perekat (lakban, red). 

Bayi berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan oleh pemilik warung bernama Abdul Gani Topayu. 

"Kira-kira sekitar pukul satu dini hari, saya keluar rumah untuk melihat situasi sekitar warung di depan rumah. Saya kaget melihat ada kantong plastik tergeletak di depan warung. Setelah saya periksa, ternyata isinya bayi dan masih bergerak. Dan mulutnya dililit lakban hingga ke bagian leher," jelas Gani Topayu.


Kapolsek Bolangitang, IPTU. Herdi Manampiring yang dikonfirmasi via sambungan WhatsApp membenarkan penemuan bayi itu.

Dia mengatakan, pihaknya akan mencari tahu pelaku yang membuang bayi malang itu.

"Segera akan kami ungkap pelakunya atau orang tua dari bayi yang ditemukan warga di Desa Biontong itu. Dan pasti akan kami temukan," jelas Manampiring.


Sembari berusaha mengungkap pelaku pembuang bayi, aparat kepolisian membawa bayi malang itu ke Puskesmas setempat untuk dirawat dan diperiksa kondisi kesehatannya. (Raja) 

Komentar

Tampilkan

Terkini