Iklan


Author Details

Gugus Covid-19 Klarifikasi Keberadaan Pusat Kuliner di Lokasi eks-RSUD Datoe Binangkang.

Media Merdeka
Jumat, 26 Februari 2021, Februari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T03:55:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Pusat jajanan kuliner di lokasi eks-RSUD Datoe Binangkang, Kota Kotamobagu.


MediaMerdeka, Kotamobagu - Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Gugus Tugas Penanganan dan Penanggulangan Covid-19, Kota Kotamobagu membantah pemberitaan media online detik.com yang menyebut bahwa di lokasi eks-RSUD Datoe Binangkang terdapat aktivitas pasar malam yang tidak menaati protokol kesehatan.


Sekretaris Gugus Tugas Covid-19, Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, menegaskan, bahwa berita yang dilansir media tersebut tidak dan dirinya pun memberi klarifikasi jika aktivitas warga di lokasi tersebut hanyalah pasar kuliner.

Ir. Sande Dodo, sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kota Kotamobagu.


"Kotamobagu sampai saat ini masih tetap tegas memberlakukan prokes Covid-19 terhadap semua aktivitas masyarakat, bahkan kami tak segan-segan memberi sanksi bagi siapa saja yang melanggar aturan tersebut," jelas Sande kepada MediaMerdeka.net, Jumat, 26/02/2021.


"Ada pun kabar berita yang menyatakan adanya aktivitas pasar malam yang beroperasi, itu tidak benar, yang ada hanya tempat kuliner. Itupun hanya beroperasi mulai pukul. 16.00 WITA hingga pukul 20.00 WITA. Dan tetap menaati 5 M serta dalam pengawasan semua jajaran yang terkait, khususnya dalam Tim Gugus Tugas Covid-19, Pemkot Kota kotamobagu. Jadi sekali lagi, mohon kiranya kesadaran kita semua dalam menyikapi semua informasi agar tak terkesan memprovokasi," tegas Sande.


Pada kesempatan itu, Sekretaris Gugus Covid-19 ini juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk tetap mentaati aturan protokol kesehatan kala menjalankan aktivitas demi kebaikan dan keselamatan bersama. (Raja)

Komentar

Tampilkan

Terkini