Iklan


Author Details

Kasat Binmas Polres Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

Media Merdeka
Jumat, 19 Februari 2021, Februari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-19T03:43:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
AKP. Abd. Wahab Husodo, Kasat Binmas Polres Kotamobagu.


Mediamerdeka.net/Kamis, 18/2/21, Ditengah pandemi Covid-19,tak menghalangi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan hajatan keluarga, pesta Kawin, Doa Selamatan, Ta'ziah maupun acara lain yang mengundang banyak orang. 


Hal ini tentunya pemerintah memberikan kebijakan bagi setiap keluarga yang melaksanakan hajatan tentunya dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan agar upayah pennggulangan penyebaran Virus Covid-19 dapat terlaksana dengan baik. 


Menyikapi hal tersebut, Kepolisian Resort Kotamobagu melalui Kasat Binmas Polres Kotamobagu AKP. Abd. Wahab Hudodo pada Mediamerdeka.net Kamis 18/2/21, menghimbau kepada seluruh masyarakat se Kota Kotamobagu agar didalam pelaksanaan Hajatan tetap mentaati aturan dari pemerintah tentang Protokol Kesehatan,"Kami menghimbau pada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan disetiap pelaksanaan hajatan sebab saat ini kita masi terus siaga untuk pencegahan penyebaran Covid-19," Himbau Hudodo".


Selain itu katanya pihak polri selaku pengemban kebijakan pemerintah untuk penertiban disetiap pelaksanaan hajatan akan terus melakukan upayah penertiban bagi masyarakat yang kurang mematuhi aturan protokol kesehatan, bahkan bagi penanggung jawab hajatan yang tidak mematuhi aturan akan diberi sanksi sesuai ketentuan yang berlaku, apalagi kita ketahui bersama, pemerintah Kota kotamobagu bersama jajaran TNI dan Polri serta instansi terkait sedang terus melakukan Giat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) oleh karenanya dibutuhkan kerjasama kita semua masyarakat kotamobagu untuk mentaati ketentuan dan aturan yang diberlakukan"Ujar Hudodo. (Raja).

Komentar

Tampilkan

Terkini