Iklan


Author Details

Kemenag Kotamobagu Gelar Diklat Peningkatan Kinerja.

Media Merdeka
Jumat, 05 Februari 2021, Februari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-02-05T04:12:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Suasana Diklat yang digelar Seksi Bimas Islam Kemenag Kotamobagu.


MediaMerdeka, Kotamobagu - Demi terwujudnya kualitas dan peningkatan kapasitas setiap pribadi serta seluruh unit kerja yang ada dalam naungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kotamobagu dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, Kemenag Kota kotamobagu melalui seksi Bimas Islam menggelar kegiatan diklat peningkatan kinerja pada jajarannya, Jumat (05/02/2021)


Kegiatan diklat yang dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 itu bertujuan untuk mengukur kinerja semua jajaran yang ada di bawah kementerian agama khususnya di Kota Kotamobagu, mulai dari staf kantor, para pengawas dan juga para kepala sekolah atau madrasah dalam menjalankan tugas sesuai kapasitas masing-masing.


"Manfaat dari pelaksanaan diklat itu adalah untuk peningkatan kapasitas, selain itu tentu dengan bekal diklat ini diharapkan semua yg terlibat bisa lebih meningkatkan kualitas, loyalitas dan etos kerja di lingkungannya masing-masing sehingga setiap saat akan selalu ada kemajuan dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang telah diamanahkan pada mereka," jelas Muhammad Husen, Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Kotamobagu, Jum'at (5/2/2021).

Muhammad Husen, S.Ag, Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Kotamobagu.


Ditanya soal kegiatan KBM (Kegiatan Blajar Mengajar) khusus pada sekolah dan madrasah, sampai saat ini Kemenag Kotamobagu masih menerapkan kegiatan belajar secara online atau daring (dalam jaringan). 

"Kita masih menerapkan sistem belajar secara online atau daring pada semua sekolah dan madrasah, apalagi kita tahu bersama saat ini masih dalam kondisi darurat virus covid-19," ucap Kepala Bimas Islam Muhamad Husen. (Raja)

Komentar

Tampilkan

Terkini