Iklan


Author Details

Komaling Kehilangan Sosok 'Guru Politik'.

Media Merdeka
Sabtu, 13 Februari 2021, Februari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-02-13T14:18:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Almarhum, H. Abd. Kadir Mangkat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow dari Partai Golkar.

MediaMerdeka, Bolmong - Kabar duka kembali menyelimuti langit Tanah Totabuan, tepat hari Sabtu, 13 Februari 2021 pagi tadi, salah satu wakil ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, H. Abd. Kadir Mangkat yang juga merupakan sesepuh politik Bolaang Mongondow menghembuskan nafas terakhir di kediamannya di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan dalam usia 59 Tahun. 


Kepergian almarhum menyimpan kisah yang tak terlupakan bagi kerabat, teman dan handai taulan, salah satunya adalah rekan kerja almarhum yang sekaligus adalah Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Welty Komaling. SE. MM, wakil rakyat dari PDI Perjuangan. 


Dihubungi melalui sambungan seluler, Sabtu (13/02/21), Komaling menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum yang merupakan koleganya di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kabupaten Bolaang Mongondow. 

Welty Komaling SE. MM, Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow dari PDI Perjuangan.


Di mata Komaling, almarhum adalah sosok  'guru politik' sebagai tempat berbagi gagasan dan bertukar pikiran mengenai masalah yang dihadapi rakyat Bolaang Mongondow untuk dicarikan solusinya.

"Almarhum orangnya cerdas, ramah, santun dan dekat dengan teman-teman kantor. Beliau juga sebelumnya pernah menjadi pimpinan saya selaku Ketua DPRD Bolmong, sehingga cukup berpengalaman sebagai seorang legislator," ungkap Komaling dengan nada sedih.

"Selamat jalan senior, sahabat sekaligus orang tua kami. Banyak kenangan, prestasi dan kiprah untuk daerah yang telah kau ukir, semoga amal baktimu diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling mengakhiri bicaranya via telepon. (Raja)

Komentar

Tampilkan

Terkini