Iklan


Author Details

Laskar Bogani Sambangi Polres Kotamobagu,

Media Merdeka
Senin, 15 Februari 2021, Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T10:16:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

DPP LBI Bolaang Mongondow Raya bertukar panji dan piagam dengan Kapolres Kotamobagu, AKBP. Prasetya Sejati disaksikan Wakapolres, Kompol. Rina Frilya, SIK.

MediaMerdeka.net, Kotamobagu - Sejumlah petinggi ormas Laskar Bogani Indonesia (LBI) dan pengurus LBI Bolaang Mongondow Raya (BMR), menyambangi markas kepolisian resor Kotamobagu, Senin (15/02/2021) pagi. . 


Mereka menemui Kapolres Kotamobagu, untuk menyampaikan apresiasi mereka terhadap jajaran Polres Kotamobagu di bawah pimpinan AKBP. Prasetya Sejati, SIK dan Kompol. Rina Frilya, SIK selaku Kapolres dan Wakapolres yang dinilai berhasil dalam penegakan supremasi hukum di Kota Kotamobagu, utamanya menyangkut persoalan Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI).


Apresiasi yang diberikan oleh Dewan Penguru Pusat (DPP) LBI pada Kapolres Kotamobagu tersebut berupa pemberian Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPP LBI BMR, Samsuri Manoppo pada Kapolres Kotamobagu di Lobi Mako Polres Kotamobagu. 


Selanjutnya Kapolres memberikan Panji LBI pada Ketua DPP LBI dan juga memberikan masker kepada seluruh jajaran pengurus DPP LBI yang diserahkan langsung oleh Wakapolres, Rina Frilya. SIK. 


Sekretaris jenderal (Sekjen) DPP LBI, Dolfie Pa'at mengatakan, selain bersilaturahmi dengan pimpinan Polres,  kedatangan pengurus ormas DPP LBI BMR ini untuk memberikan dukungan kepada jajaran Polres Kotamobagu dalam penegakan hukum, termasuk program pemerintah dalam pemberlakuan protokol kesehatan Covid-19.


"Kami sangat berterima kasih kepada jajaran Polres Kotamobagu, utamanya kepada Bapak Kapolres yang telah menciptakan suasana kondusif di wilayah Kotamobagu. Untuk itu, kami akan terus mendukung penuh upaya penegakan hukum yang dilakukan pihak polres demi terjaminnya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu, kata Sekjen DPP LBI BMR. 


Di kesempatan yang sama, Kapolres Kotamobagu juga mengucapkan terima kasih buat DPP LBI yang telah ikut andil berkontribusi bersama-sama untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kotamobagu khususnya dan Bolaang Mongondow Raya pada umumnya. (Raja)

Komentar

Tampilkan

Terkini