Iklan


Author Details

Polisi Tahan Dua Pelaku Penganiayaan Petugas Pemakaman Covid-19.

Media Merdeka
Kamis, 04 Februari 2021, Februari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T11:50:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Pelaku penganiayaan petugas pemakaman jenazah Covid-19 kini ditahan di Mapolres Kotamobagu. (Foto: Humas Polres).


MediaMerdeka, Kotamobagu -  Terkait peristiwa penganiayaan petugas pemulasaran jenazah Covid-19 RSUD Kotamobagu yang terjadi pekan lalu di Desa Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur, aparat Polres Kotamobagu akhirnya menahan dua warga yang diduga sebagai  pelaku utama penganiayaan. 

Kasubag Humas Polres Kotamobagu AKP. Rusdin Zima pada awak media saat wawancara di halaman polres Kotamobagu, Kamis, (04/02/2021) menyampaikan,  dari enam saksi yang sudah diperiksa, pihaknya telah menetapkan dan menahan dua orang tersangka penganiayaan berinisial RM alias (Romi) dan HM alias (Har). Keduanya dijerat dengan pasal 170 ayat 1 KUHP junto Pasal 351 ayat 1 dan pasal 55 dengan ancaman Hukuman lima tahun penjara.


AKP. Rusdin Zina, Kasubag Humas Polres Kotamobagu.


Selain itu,  Zima menyatakan kemungkinan bertambahnya tersangka dalam kasus ini, sebab sampai saat ini pihak Polres Kotamobagu masih terus mengembangkan dugaan kasus penganiayaan tersebut dengan memeriksa dan memintai keterangan sejumlah saksi.

"Kami masih terus mendalami dan mengembangkan kasus ini guna mengungkap semua identitas para pelaku yang diduga terlibat," jelasnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar mentaati semua peraturan dan himbauan  dari pemerintah, serta saling  menghargai dan bergandengan tangan menjaga situasi daerah agar tetap kondusif.  


"Pandemi ini adalah musuh kita bersama, marilah tetap mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," pungkasnya. (Raja)
Komentar

Tampilkan

Terkini