Iklan


Author Details

Polres Kotamobagu Bakal Ketambahan Satu Polsek.

Media Merdeka
Minggu, 28 Februari 2021, Februari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-02-27T15:23:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
AKP. Rusdin Zina, Kasubag Humas Polres Kotamobagu.


MediaMerdeka, Kotamobagu - Guna peningkatan pelayan terhadap masyarakat dalam menjamin Kamtibmas, Kepolisian Resort Kotamobagu bakal ketambahan satu Kepolisian di tingkat sektor.


Untuk wilayah BMR, ada dua Polsek yang akan diresmikan yakni Polsek Kotamobagu Utara di wilayah Hukum Polres Kotamobagu dan Polsek Tutuyan untuk wilayah hukum Polres Bolaang Mongondow Timur. 


Kapolres Kotamobagu AKBP. Prasetya Sejati. SIK, melalui Kasubag Humas Polres Kotamobagu, AKP. Rusdin Zima, membenarkan bakal dibentuknya Polsek baru tersebut di wilayah hukum Polres Kotamobagu.


"Berdasarkan surat edaran Kepolisian Republik Indonesia Nomor: B/1278/II/OTL.1.1.1/2021 tentang persetujuan pembentukan Polsek, maka untuk wilayah Kotamobagu sendiri mendapat ketambahan satu Polsek yakni Polsek Kotamobagu Utara, ini tentunya menjadi hal yang sangat baik bagi peningkatan pelayanan Kepolisian Polres Kotamobagu untuk lebih dapat merespon setiap masalah yang muncul di tengah masyarakat Kotamobagu," jelas Rusdin Zima. 


Pada kesempatan itu, Kasubag Humas juga mengimbau dan berharap agar di tengah Pandemi Covid-19 saat ini masyarakat diharapkan bisa dapat lebih menaati aturan prokes, tentunya dengan membantu dan mendukung kegiatan yang  dilakukan dalam mengawal semua kebijakan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam upaya meminimalisir dampak penyebaran Covid-19. (Raja)

Komentar

Tampilkan

Terkini