Iklan


Author Details

Polres Kotamobagu Gelar FGD Bersama Siswa SMK dan SMU Se-Kotamobagu.

Media Merdeka
Rabu, 17 Februari 2021, Februari 17, 2021 WIB Last Updated 2021-02-17T09:29:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Perwakilan sejumlah SMK dan SMU mengikuti Focus Group Discussion yang digelar Satuan Binmas Polres Kotamobagu. 


MediaMerdeka, Kotamobagu - Menyikapi masalah Narkoba, kekerasan dalam rumah tangga khususnya kekerasan pada perempuan dan anak, Satuan Binmas Polres Kotamobagu menggelar kegiatan Fokus Group Discussion (FGD) bagi para pelajar. 


Kegiatan yang dilaksanakan Satbinmas polres tersebut diikuti oleh utusan dari beberapa Sekolah Menengah Atas Kota kotamobagu diantaranya MAN 1 Kotamobagu, SMK 1, SMK 2 dan juga STM Kotamobagu serta beberapa sekolah lainnya. 

AKP. Abd. Wahab Husodo, Kasat Binmas Olpres Kotamobagu.


Kasat BINMAS Polres Kotamobagu AKP. Abd. Wahab Hudodo dikonfirmasi di halaman Mapolres Kotamobagu menyampaikan bahwa,kegiatan yang dilaksanakan dan melibatkan para siswa bertujuan untuk memberikan pembelajaran bagi para siswa agar lebih mengetahui tentang dampak negatif dari Narkoba dan juga dampak psikologi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), lebih khusus kekerasan bagi perempuan dan anak.


"Diharapkan setiap siswa dapat teredukasi dengan materi yang kami berikan dan mampu mengimplementasikannya dalam lingkungan sekolah, keluarga dan juga masyarakat sekitar," ujar Kasat binmas AKP. Abd. Wahab Hudodo",(Raja)

Komentar

Tampilkan

Terkini