Iklan


Author Details

Solusi Kesehatan Lewat Terapi Bekam dan Ramuan Herbal.

Media Merdeka
Kamis, 18 Februari 2021, Februari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-02-18T01:42:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Klinik Ustadz Rizal Tanjung, solusi pengobatan alternatif warga Kotamobagu dan sekitarnya.


MediaMerdeka, Kotamobagu - Kesehatan memang menjadi modal utama dalam menjalani aktifitas kehidupan sehari-sehari,sebab tanpa tubuh ini sehat, semua aktifitaspun akan terhambat,.


Sudah menjadi kebiasaan manusia saat tubuh sakit, pastinya kita akan memikirkan ke mana obat akan dicari, sejauh apapun jarak ditempuh, semahal apapun biaya yang akan digunakan bukan jadi penghalang untuk mencari yang namanya obat untuk kesehatan. 


Namun tidak sedikit pula efek dari zat kimia yang terkandung dalam obat-obatan yang justru menimbulkan efek negatif dalam tubuh manusia, bahkan terkadang menimbulkan penyakit baru. 


Sebagai alternatif kesembuhan dari berbagai penyakit yang kita alami, kini dapat ditemui di salah satu pengobatan herbal dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiyah di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu milik Rizal Tanjung.


Sejak tahun 2017, pemuda berusia 31 Tahun ini, telah menggeluti pengobatan dengan cara terapi bekam dan ramuan herbal. Sudah cukup banyak pasien yang datang ke kliniknya, baik itu pasien seputar Kotamobagu maupun dari luar kota untuk mendapatkan pengobatan secara alternatif. Tentu saja dengan biaya murah untuk mendapatkan obat herbal guna mengobati berbagai macam penyakit. 

Salah satunya adalah, Pardin, warga Amurang yang sengaja datang ke klinik milik Rizal akibat keluhan penyakit asthma (asma) yang dideritanya selama bertahun-tahun.

"Saya menderita penyakit asma akut sejak lama dan alhamduliLlah, melalui obat-obatan herbal yang direkomendasikan oleh Pak Rizal, keluhan asma saya makin berkurang," aku Pardin, warga Minahasa Selatan.

Ditemui MediaMerdeka di kiniknya, Rizal Tanjung sedang memberikan edukasi kesehatan pada salah satu pasiennya usai menjalani terapi bekam. Edukasi itu kerap dilakukan Ustadz muda ini agar pasien memahami penyakit yang dideritanya.

"Setiap usai melakukan terapi pada pasien, saya selalu memberikan sedikit edukasi akan manfaat pengobatan terapi dan ramuan herbal pada pasien. Terapi yang sering saya berikan antara lain terapi bekam kering, bekam basah, ijamah dan pijat refleksi. Sedangkan untuk herbal, ada banyak macamnya dan juga khasiatnya," ungkap Rizal.


Di klinik berukuran 4 x 4 persegi ini, Rizal menyediakan berbagai macam herbal,  antara lain; Mustika Dara untuk penyakit keputihan, Kopi Radix Sinergi untuk imun tubuh, Minyak Burung Bubut yang berkhasiat untuk menyembuhkan asma, darah tinggi, kolesterol, lumpuh, tumor, impoten, luka bakar, wasir, dan keracunan makanan, Herbal Truson, Kapsul Gamat untuk batu empedu, Laurik untuk asam urat dan berbagai macam herbal lainnya.


Adapun untuk biaya terapi dan harga ramuan herbal di klinik Ustadz Rizal, diakuinya masih relatif murah dan terjangkau. Bahkan biaya pengobatan pun bisa dimusyawarahkan. So, jika anda memiliki keluhan kesehatan, klinik Ustadz Rizal bisa menjadi solusinya. (Raja)

Komentar

Tampilkan

Terkini