Iklan


Author Details

Warga Wajib Patuhi ini, Jika Masuk Wilayah Boltim

Media Merdeka
Senin, 22 Februari 2021, Februari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-02-22T14:27:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Setiap kendaraan yang melintas di perbatasan akan diperiksa seluruh penumpangnya terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan.


MediaMerdeka, Boltim - Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tetap lakukan kegiatan pengamanan di Pos Satuan Tugas Covid-19 di perbatasan Kota kotamobagu dengan Boltim.


Kegiatan Satgas Covid berupa himbauan pada masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan di antaranya penggunaan masker bagi setiap kendaraan yang melintas, baik pengemudi maupun penumpang.

AKP. Sudarsono, Kapolsek Modayag sekaligus sebagai Kepala Operasi Pos Terpadu "Moyongkota" di perbatasan Kotamobagu - Boltim.


Kapolsek Modayag, AKP. Sudarsono selaku Kepala Operasi Pos Penjagaan Pintu Perbatasan, pada MediaMerdeka mengatakan bahwa, operasi yang dilakukan oleh Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 di perbatasan ini adalah upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengimbau setiap kendaraan yang melintas baik pengemudi maupun penumpang untuk tetap mematuhui protokol kesehatan, terutama menggunakan masker. 


"Setiap kendaraan yang melintas keluar atau masuk wilayah Boltim kami periksa mengenai kepatuhan terhadap protokol kesehatan, utamanya penggunaan masker," ujar AKP. Sudarsono.


Selain memeriksa para pengendara, petugas di perbatasan juga menyosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi pencegahan serta menekan penyebaran Covid-19. (Raja)

. (Raja).

Komentar

Tampilkan

Terkini