Iklan


Author Details

Aipda. Mamonto, Duta Da'i Kamtibmas Polres Kotamobagu.

Media Merdeka
Jumat, 12 Maret 2021, Maret 12, 2021 WIB Last Updated 2021-03-12T06:37:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Aipda. Herdi Mamonto, Da'i Kamtibmas Polres Kotamobagu.


MediaMerdeka
, Kotamobagu - Dalam rangka implementasi pada pelaksanaan sebagian tugas Kamtibmas anggota Polri di seluruh wilayah Indonesia, Korbinmas (Koordinator Pembinaan Masyarakat) Mabes Polri melaksanakan kegiatan Da'i Kamtibmas di seluruh wilayah Polda dan Polres se-Indonesia.


Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjaring setiap personil yang memiliki pengetahuan tentang wawasan keagamaan khususnya agama islam untuk dijadikan salah satu sarana dalam pembinaan agama bagi anggota Polri dan juga masyarakat di dalam program Kamtibmas.


Kasat Binmas Polres Kotamobagu, AKP. Abdul Wahab Hudodo, pada MediaMerdeka menyampaikan bahwa, pelaksanaan program Da'i Kamtibmas untuk Polres Kotamobagu sudah terlaksana dengan telah mengikutsertakan salah satu anggotanya dari satuan Binmas Polres, yaitu Aipda. Herdi Mamonto pada kegiatan tersebut.

AKP. Abdul Wahab Hudodo, Kasat Binmas Polres Kotamobagu.


Sasaran kegiatan ini tambah Hudodo, yakni untuk menjaring sekaligus melatih siapa saja anggota Polri yang memiliki wawasan dan kemampuan religi untuk digunakan dalam pembinaan rohani internal jajaran polri dan juga dalam program pembinaan pada masyarakat umum.


"Tujuan Da'i Kamtibmas adalah untuk menjaring setiap personil yang memiliki wawasan keagamaan agar bisa memberikan pembinaan rohani internal anggota di jajaran kepolisian serta pelaksanaan program Kamtibmas. Dan ini juga merupakan program tahunan Kepolisian Republik Indonesia," ucap AKP. Abdul Wahab Hudodo.(Raja)



Komentar

Tampilkan

Terkini