Iklan


Author Details

Beredar Info 'HOAX' Penerimaan Bintara Polri di Medsos.

Media Merdeka
Rabu, 10 Maret 2021, Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T10:15:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Pengumuman penerimaan Bintara Polri yang marak beredar di medsos ini adalah Hoax.


MediaMerdeka, Kotamobagu -
Beredarnya info penerimaan Bintara Polri, angkatan 2021 yang marak di medsos akhir akhir ini mendapat respons dari Bagian Sumber Daya Manusia Mapolres Kotamobagu.


Info tersebut menjelaskan bahwa Kepolisian Republik Indonesia telah membuka pendaftaran di seluruh Indonesia, padahal ini baru merupakan kampanye pemberitahuan akan adanya penerimaan Bintara Polri.

Kompol. Fredy Wowor, Kabag Sumda, Polres Kotamobagu.


Kabag Sumda Polres Kotamobagu Kompol. Fredy Wowor dikonfirmasi MediaMerdeka mengatakan, bahwa maraknya info yang beredar di media sosial tersebut adalah berita hoax. Menurutnya, yang ada saat ini khususnya di bagian SDM Polres Kotamobagu baru merupakan awal kampanye atau persiapan pembukaan pendaftaran bagi Bintara Polri. Adapun kapan waktunya, masih menunggu surat edaran resmi dari SDM Polda Sulut.


"Apa yang beredar di medsos kaitan penerimaan Bintara Polri itu adalah hoax. Kami masih menunggu edaran resmi dari Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulut mengenai kapan akan dimulainya penerimaan," jelas Kompol Wowor.


Selain itu tambahnya lagi, masyarakat jangan cepat termakan informasi yang tak jelas sumbernya, silakan dicek ke website resmi Polri yakni www.polri.go.id, jika masyarakat menerima atau membaca pengumuman yang mengatasnamakan Polri" terang Kabag Sumda, Kompol. Fredy Wowor.(Raja)

Komentar

Tampilkan

Terkini