Iklan


Author Details

Diskominfo Support Penerapan E-TLE.

Media Merdeka
Senin, 01 Maret 2021, Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T12:13:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Fahri Damopolii S. Kom, ME. Kepala Dinas Kominfo Kota Kotamobagu. 


MediaMerdeka, Kotamobagu - Dinas Perhubungan, Dinas Kominfo dan Satlantas Polres Kotamobagu, Senin, (01/03/2021) menggelar rapat koordinasi (rakor) dalam rangka pembahasan akan diberlakukannya E-TLE (ELECTRONIC LAW TRAFFIC ENFORCEMENT) atau Tilang Elektronik di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Kota Kotamobagu. 


Diskominfo dan Dishub Kotamobagu hadir dalam undangan rapat oleh Satlantas Polres Kotamobagu untuk membicarakan penerapan Tilang Elektronik yang merupakan terobosan Kapolri baru, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo tersebut. 


Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, Fahri Damopolii S. Kom, ME, saat dikonfirmasi via telepon menyampaikan bahwa instansinya pada dasarnya akan bersinergi dengan jajaran instansi terkait dalam penerapan tilang elektronik tersebut, terutama Pemerintah Kota kotamobagu sangat mendukung upaya dari Satlantas Polres Kotamobagu kaitan pemasangan alat  seperti CCTV dan Data Center guna pemberlakuan Tilang Elektronik tersebut.


"Kami dari Dinas kominfo khususnya Pemkot Kotamobagu sangat mendukung upaya dari Satlantas Polres Kotamobagu untuk pelaksanaan program dari Kepolisian Republik Indonesia terutama dari Direktorat Lalulintas tentang penerapan Tilang Elektronik dimaksud, tentu semua ini demi keamanan, keselamatan dan kenyamanan kita semua dalam berlalulintas," ucap Damopolii.


Rakor yang digelar di aula Mapolres ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP. Novita Restika dan dihadiri pula oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan bersama sejumlah jajaran. (Raja)

Komentar

Tampilkan

Terkini