Iklan


Author Details

Dondokambey Resmikan Laboratorium Patologi RSIA. Kasih Fatimah.

Media Merdeka
Jumat, 05 Maret 2021, Maret 05, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T14:28:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Rumah Sakit Ibu dan Anak Kasih Fatimah, Kota Kotamobagu.

MediaMerdeka, Kotamobagu - Laboratorium Patologi Rumah Sakit Ibu dan Anak Kasih Fatimah Kotamobagu diresmikan oleh Ketua Tim Giat Donor Darah, Palang Merah Indonesia (PMI), Sulawesi Utara, Annie Dondokambey, SH. MH pada Jumat, (05/03/2021).


Peresmian laboratorium patologi ini ditandai dengan gunting pita yang disaksikan oleh Wakil Ketua PMI Sulut, James Karinda dan Dirut RSIA. Kasih Fatimah, dr. Sitti Nariman Korompot, Sp.OG


dr. Sitti Nariman Korompot, Sp.OG, Direktur RSIA. Kasih Fatimah, Kota Kotamobagu.


Pada kesempatan itu, dr. Sitti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua Tim Giat Donor Darah PMI sulut Annie Dondokambey bersama rombongan PMI Sulut yang telah berkenan hadir dan meresmikan Laboratorium Patologi milik RSIA. Kasih Fatimah, yang menurutnya dapat menjadi penyemangat bagi managemen RSIA untuk memberikan pelayanan yang lebih prima terhadap masyarakat Kota Kotamobagu, khususnya bagi pasien RSIA dan juga bagi seluruh masyarakat BMR  yang datang rujuk ke RSIA.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Giat Donor Darah PMI Sulut beserta rombongan yang sudah bersedia meresmikan Laboratorium Patologi milik RSIA. Kasih Fatimah, Kota Kotamobagu. Ini menjadi penyemangat buat kami dalam melayani warga Kota Kotamobagu dan seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Raya yang datang rujuk ke Rumah Sakit kami," ujar Dirut RSIA Siti Fatimah.(Raja)

Komentar

Tampilkan

Terkini