Iklan


Author Details

Kapolsek Passi Amankan Dua Pelaku Cabul Dari Amukan Massa.

Media Merdeka
Kamis, 04 Maret 2021, Maret 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T10:46:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Dua pelaku cabul terhadap gadis penyandang disabilitas kini diamankan di Polsek Passi.


MediaMerdeka, Bolmong - Diduga lakukan pelecehan terhadap gadis remaja penyandang disabilitas, dua pria paruh baya hampir saja dihakimi massa yang berang dengan perbuatan bejat mereka.


Beruntung, kedua pria paruh baya yang berinisial YVG alias Unu (45) dan SP alias Sui (58) warga Desa Lobong, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow itu berhasil diamankan aparat kepolisian dan kemudian digelandang ke Mapolsek Passi, Bolaang Mongondow.


Akibat perbuatan mereka mencabuli anak bawah umur sebut saja Melati (14) tahun yang menderita keterbelakangan mental ini hampir saja menjadi sasaran amuk massa jika Kapolsek Passi, IPTU Moh. Rosid tidak cepat turun tangan mengendalikan situasi dan mengamankan pelaku dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Di hadapan polisi, kedua pelaku mengakui perbuatannya dan melakukan aksi tak bermoral itu di tempat yang berbeda.


Perbuatan bejat kedua tersangka UNU dan SUI itu akhirnya diketahui setelah korban mengadu ke ibunya yang akhirnya melaporkannya ke pihak yang berwajib.

IPTU. Moh. Rosid, Kapolsek Passi, Bolaang Mongondow.


Kapolsek Passi, IPTU. Moh. Rosid. SE dikonfirmasi lewat telepon, membenarkan kejadian tersebut  dan telah mengamankan kedua terduga pelaku cabul untuk proses penyelidikan lebih lanjut.


"Ya benar, kami telah telah menangkap dan menahan kedua terduga pelaku cabul tersebut dan telah mengamankan para pelaku dari amukan massa serta membawa mereka ke Mapolsek Passi guna penyelidikan lebih lanjut," singkat Kapolsek Passi. (Raja)

Komentar

Tampilkan

Terkini