Iklan


Author Details

Maling Tabung Gas, 3 ABG dibekuk Anoa.

Media Merdeka
Kamis, 18 Maret 2021, Maret 18, 2021 WIB Last Updated 2021-03-18T03:27:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Para terduga pelaku bersama barang bukti hasil curian saat digelandang di Mapolsek Kotamobagu.


MediaMerdeka, Kotamobagu -
 Lagi, Timsus Anoa bekuk tiga remaja diduga melakukan pencurian tabung elpiji  ukuran 3 kg dan 12 kg, 2 buah kompor gas serta beberapa gulungan kabel listrik.


Kejadian sekira pukul 01.00 WITA, Timsus Anoa menerima laporan dari warga Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat yang melaporkan telah terjadi pencurian di rumahnya, seketika Tim menuju ke TKP, hanya beberapa saat kemudian dari hasil pengembangan, Timsus Anoa berhasil membekuk tiga remaja berinisial SB alias Ipul (17), MP (16), AR (15) warga kelurahan Mogolaing yang diduga pelaku pencurian tersebut.


Dari hasil interogasi, para terduga pelaku mengakui perbuatannya, dan polisipun menggelandang mereja ke Mapolsek Kotamobagu guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kompol. Afrizal Rahmat Nugroho, SIK, SH, MH, Kapolsek Urban, Kota Kotamobagu.


Kapolsek Kota Kotamobagu Kompol. Afrizal R Nugroho SIK.MH dikonfirmasi  via telepon membenarkan kejadian tersebut.


"Benar kedua terduga pelaku pencurian telah kami amankan di Mapolsek Kotamobagu untuk penyelidikan lebih lanjut, namun berhubung ketiganya masi dibawah umur, kami akan upayakan jalur restoratif justice atau diversi mengacu kepada undang undang tentang peradilan anak,akan tetapi bilamana tidak ada penyelesaian maka tentu akan ke jenjang peradilan umum untuk kedua pelaku," jelas Kompol. Afrizal R Nugroho. SIK. MH. (Raja)


Komentar

Tampilkan

Terkini