Iklan


Author Details

Obrak-abrik dan Ancam Bakar Rumah Tetangga, Fika Diamankan Anoa.

Media Merdeka
Minggu, 07 Maret 2021, Maret 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-07T03:35:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Tim Anoa Polres Kotamobagu, gelar olah TKP di rumah Nano (korban) sesaat setelah terima laporan dari warga.


MediaMerdeka, Kotamobagu -
 Tim Anoa Polres Kotamobagu kembali amankan seorang lelaki berinisial FN alias Fika (30) warga Pobundayan yang diduga melakukan pengancaman dan pengrusakan salah satu rumah warga yang menjadi korban di Kelurahan yang sama berinisial NN alias Nano (40).


Diduga pelaku FN alias Fika (30) melakukan pengrusakan dan pengancaman disinyalir karena rasa dendam dan sakit hati pada korban atas kesalahpahaman antara istri pelaku dan juga istri korban.


Setelah menerima laporan warga sekitar Perumahan Griya Pobundayan, malam itu Tim Anoa langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan pelaku beserta barang bukti yang digunakan pelaku merusak rumah korban.


Katim Anoa Polres Kotamobagu, Aiptu Roky Mokoagow melalui pesan WhatsApp menyampaikan bahwa, setelah menerima laporan, dirinya bersama Tim langsung menuju ke TKP dan mengamankan terduga pelaku ke Mapolsek Kotamobagu.


"Kami langsung mengamankan pelaku serta membawanya ke Mapolsek Kotamobagu beserta barang bukti untuk dimintai keterangan lebih lanjut," kata Aiptu. Mokoagow.


Dari hasil interogasi, terduga pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan pengrusakan pintu dan jendela serta mengobrak-abrik rumah disertai pengancaman ingin membakar rumah korban dengan alasan sakit hati karena istri pelaku dan istri korban berselisih paham.


Usai pemeriksaan, antara terduga pelaku dan korban dilakukan musyawarah damai dengan pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.


Selain itu pelaku juga berjanji akan mengganti semua kerusakan yang diakibatkan oleh perbuatanya yang merusak pagar, membobol pintu rumah dan merusak sejumlah perabot di dalam rumah korban pada Kamis, (04/03/2021) lalu.


Reporter: Ilsaraja T. Makalalag.

Komentar

Tampilkan

Terkini