Iklan


Author Details

Pemkot Kotamobagu Lanjutkan Pelaksanaan Vaksin untuk ASN.

Media Merdeka
Selasa, 16 Maret 2021, Maret 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-16T02:01:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Sunarti Paputungan, Pengawas Program Vaksin Dinas Kesehatan Kotamobagu.


MediaMerdeka, Kotamobagu -
  Usai pelaksanaan vaksinasi anggota Nakes, TNI dan Polri, Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan melanjutkan penyuntikan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemerintah Kota Kotamobagu, Senin, (15/03/2021).


Ada tiga titik pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kotamobagu, yaitu di Kantor Dinas Perhubungan, kantor Kominfo dan di kantor Bappeda Kotamobagu.


Pengawas Program Vaksin Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, Sunarti Paputungan, diwawancarai MediaMerdeka menyampaikan bahwa, pelaksanaan vaksin ini merupakan program lanjutan setelah Tenaga Kesehatan, TNI dan Polri telah usai dilaksanakan pekan lalu. Dan hari ini seluruh SKPD di jajaran Pemkot Kotamobagu kami lakukan penyuntikan Vaksin dan target akan diupayakan selesai hari ini di ke tiga titik pelaksanaan.


"Hari ini seluruh ASN di seluruh SKPD dan Tenaga Harian Lepas akan dilakukan penyuntikan vaksin dan dijadwalkan hari ini bisa rampung, mengingat setelahnya akan ada penyuntikan vaksin bagi masyarakat umum," jelas Paputungan. (Raja)



Komentar

Tampilkan

Terkini