Iklan


Author Details

Pengurus PMI Tiga Daerah di BMR Dilantik.

Media Merdeka
Jumat, 05 Maret 2021, Maret 05, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T14:26:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Penyerahan Pataka PMI kepada para Pengurus Daerah yang dilantik.


MediaMerdeka, Bolmong -
Palang Merah Indonesia (PMI) gelar kegiatan pelantikan pengurus 3 daerah di Bolaang Mongondow Raya yang diselenggarakan di Hotel Sutan Raja, Kelurahan Tubui, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Jum'at (05/03/2021).


Tiga pengurus daerah yang dilantik oleh pengurus PMI Sulut itu, masiang-masing adalah, Pengurus PMI Kota Kotamobagu, Pengurus PMI Kabupaten Bolaang Mongondow dan Pengurus PMI Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.


Pelaksanaan pelantikan diawali dengan melakukan Rapid Test dan Swab kepada seluruh pengurus dan tamu undangan dari Kabupaten/Kota maupun tamu dari Propinsi.


Wakil Ketua PMI Sulawesi Utara James Karinda hadir mewakili Ketua PMI Sulut yang juga sebagai wakil Gubernur Sulut Steven.O.I. Kandow membuka sekaligus melantik para pengurus Palang Merah Indonesia di Bolaang Mongondow Raya ini.


Hadir pula dalam acara pelantikan itu antara lain, Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Kapolres Bolaang Mongondow Timur, Ketua DPRD Bolmong, Sekretaris Kota Kotamobagu Ir.Sande Dodo yang mewakili Walikota, serta seluruh pengurus dan anggota PMI se-BMR.


Wakil ketua PMI Sulawesi Utara James Karinda, berharap dengan dilantiknya kepengurusan PMI di wilayah BMR ini akan lebih bisa membantu kegiatan-kegiatan kemanusiaan di saat terjadi bencana atau hal lain yang berkaitan dengan tugas dari palang merah itu sendiri.


"Harapannya dengan dilantiknya kepengurusan PMI Bolmong, Kotamobagu dan Boltim ini akan lebih membantu tugas kemanusiaan ketika ada bencana atau hal lain kaitan tugas PMI," ucap Wakil Ketua PMI Sulut.


Adapun agenda acara pelantikan pengurus PMI tersebut diawali acara pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hening Cipta, Mars PMI, pembacaan 7 Prinsip  PMI, pelantikan, penandatanganan berita acara pelantikan, penyerahan pataka PMI kepada para pengurus di tiga daerah, sambutan -sambutan dan ditutup dengan doa. (Raja)

Komentar

Tampilkan

Terkini