Iklan


Author Details

Polisi Tangkap 3 ABG Terduga Pelaku Penganiaayan yang Viral di Medsos.

Media Merdeka
Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T06:53:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Para terduga pelaku penganiaya Nur kini diamankan di Polres Kotamobagu.


MediaMerdeka, Kotamobagu -
Aksi kekerasaan yang dilakukan anak di bawah umur yang sempat viral di media sosial pada Senin, 01/03/2021 kemarin kini ditangani Polres Kotamobagu. 

Tiga pelaku penganiayaan yang juga masih berusia remaja kini sedang menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Kotamobagu karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadapa Korban berinisial N (perempuan) 17 Tahun warga kelurahan Molinow, Kota Kotamobagu. 


Dari pernyataan Korban NM alias Nur, saat melapor ke satuan SPKT Polres Kotamobagu bersama ibunya, kejadian penganiayaan tersebut terjadi di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan.


Kejadian terungkap setelah korban N memperlihatkan pada ibunya aksi penganiayaan yang dialaminya sudah beredar di media sosial lewat handpone milik korban. Karena merasa keberatan ibu korban langsung melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polres Kotamobagu. 


Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Kotamobagu membenarkan adanya Laporan terkait penganiayaan yang dilakukan terduga Tita Cs.


“Saat ini kasus tersebut sudah dalam tahap penyelidikan oleh Satuan Reskrim Polres Kotamobagu dan para terduga pelaku telah kami amankan untuk proses lebih lanjut,” singkat Kasubbag Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Zima, (Raja)

Komentar

Tampilkan

Terkini