Iklan


Author Details

Polres KK Rampungkan Vaksinasi Anggotanya.

Media Merdeka
Rabu, 10 Maret 2021, Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T09:44:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Rina Frilya SIK berfoto bersama dengan tenaga kesehatan usai kegiatan vaksinasi.


MediaMerdeka, Kotamobagu -
Penyuntikan Vaksin Biofarma kurang lebih 441 anggota polres hari ini, Rabu (10/03/2021) dirampungkan.


Dari data yang dikumpulkan pihak Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu dan juga dari pihak polres sendiri, hari pertama sebanyak 89 anggota yang divaksin, hari ke dua 83 anggota dan dihari ke tiga hari terakhir sebanyak 125 anggota dengan jumlah keseluruhan yang sudah mendapatkan Vaksin Biofarma sebanyak 297 dari total keseluruhan 441 personil.


Linda Mokodongan S.ST, Kepala Puskesmas Motoboi Kecil, Kotamobagu.


Kepala Puskesmas Motoboi Kecil, Linda Mokodongan S.ST dikonfirmasi di Aula Mapolres Kotamobagu, menyampaikan bahwa dari total personil polres yang ditargetkan mendapatkan suntikan vaksin masih ada yang tersisa sekitar 140-an yang akan menyusul dikarenakan terkendala pada proses screening, sehingga di jadwalkan seminggu setelah pemulihan kondisi kesehatan baru dilakukan penyuntikan kembali.


"Data pada kami dari total 441 target suntik personil polres, di hari terakhir ini rencananya akan dirampungkan , dan sudah sekitar 297 yang disuntik, adapun sisanya yang terkendala saat data screening itu akan menyusul," jelas Kapus Motoboi Kecil, Linda Mokodongan.S.ST. (Raja).

Komentar

Tampilkan

Terkini