Iklan


Author Details

Puluhan Babin Kamtibmas Diberi Pembekalan oleh Kapolres KK.

Media Merdeka
Selasa, 16 Maret 2021, Maret 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-16T12:58:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kapolres Kotamobagu, AKBP. Prasetya Sejati, SIK memberikan pembekalan terhadap anggota Babin Kamtibmas.


MediaMerdeka, Kotamobagu - Sekitar 20 anggota Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babin Kamtibmas) hadir di Mapolres Kotamobagu dalam rangka pembekalan untuk pelaksanaan lanjutan program kampung tangguh wilayah hukum Mapolres Kotamobagu, Selasa, 16/03/2021.


Acara yang diselenggarakan di Aula Mapolres tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Kotamobagu AKBP. Prasetya Sejati. SIK  selaku pemberi materi didampingi Kasat Binmas AKP. Abd. Wahab Hudodo.


Dalam kesempatan itu, Kapolres menjelaskan bahwa saat ini perlu ketambahan jumlah kampung tangguh dari  10 desa menjadi lebih banyak lagi sesuai kebutuhan situasi saat ini. 

"Di masa pandemi seperti saat ini memang perlu menciptakan ada ketambahan jumlah kampung tangguh, di mana  kita harus lebih meningkatkan ketahanan pangan, pertanian, perkebunan, agro wisata bagi yang ada usaha mikro dan menengah. Juga ketahanan kesehatan dan masih banyak yang lain. Tentunya dalam pelaksanaan program dibutuhkan personil atau anggota Babinkamtibmas yang memiliki kemampuan untuk melaksanakan tugas," tukas Kapolres Kotamobagu.


Sementara itu Kasat Binmas Polres Kotamobagu, AKP. Abdul Wahab Hudodo dalam penyampaiannya mengatakan bahwa dalam masa pandemi seperti saat ini kita harus menjaga kesehatan kita, menjaga jarak serta selalu bersama stake holder di desa maupun kecamatan utk berkolaborasi dan saling mengingatkan tentang pentingnya kesehatan kita seluruh anggota Polri dalam mengawal Program dan kebijakan pemerintah untuk kesehatan mayarakat di sekitar kita.  (Raja)

Komentar

Tampilkan

Terkini