Iklan


Author Details

Resmob Gabungan Tiga Polres Berhasil Ungkap Dan Tangkap Pelaku Curanmor.

Media Merdeka
Selasa, 16 Maret 2021, Maret 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-16T02:15:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Dua tersangka yang merupakan ayah dan anak difoto bersama barang bukti hasil kejahatan mereka.


MediaMerdeka, Kotamobagu - Dua pelaku curanmor yang beroperasi di wilayah BMR berhasil dibekuk tim gabungan Resmob Polres tiga daerah, Polres Bolmong, Bolsel dan Polres Kotamobagu.


Kedua pelaku curanmor berinisial HL alias Herlin (53) warga Desa Lolayan dan FL alias Fandi (25) warga desa yang sama ditangkap tim Gabungan Resmob di pemukiman warga kelurahan Pobundayan sekitar pukul 11.00 Wita, Senin 15/03/2021.


Bersamaan penangkapan pada kedua pelaku curanmor tersebut, polisi juga mengamankan beberapa Barang Bukti di antaranya motor Yamaha Vixion 2 unit warna putih dan hitam, kunci T, plat nomor berbagai macam jenis motor dan kunci-kunci duplikat.


Saat diinterogasi, kedua pelaku mengaku telah melakukan pencurian di beberapa tempat antara lain di Desa Matayangan, Desa Torosik, Desa Lunkap Bolsel. Kemudian di Desa Buyat Boltim dan Desa Labuan Uki, Bolmong.


Kedua pelaku merupakan residivis  pencurian ternak dan juga kendaraan roda dua yang ternyata adalah ayah dan dan anak yang sudah lama diburu aparat kepolisian.


Kapolres Kotamobagu AKBP. Prasetya Sejati. SIK melalui Kasubag Humas Polres Kotamobagu AKP  Rusdin Zima dikonfirmasi mediamerdeka membenarkan hal penangkapan kedua residivis tersebut


"Benar bahwa kedua pelaku yang merupakan residivis Curanak dan Curanmor telah berhasil di tangkap tim gabungan Resmob Tiga Polres, saat ini keduanya diamankan dimapolres Kitamobagu guna penyelidikan lebih lanjut," jelas Kasubag Humas. (Raja)

Komentar

Tampilkan

Terkini