Iklan


Author Details

Sah Dilantik, Makalalag Siap Emban Tugas Kemanusiaan.

Media Merdeka
Sabtu, 06 Maret 2021, Maret 06, 2021 WIB Last Updated 2021-03-06T04:04:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Penyerahan Pataka PMI kepada Meiddy Makalalag, Ketua PMI Kota Kotamobagu 2020 - 2025.


MediaMerdeka, Kotamobagu -  Kepengurusan Organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kotamobagu telah resmi dilantik.


Acara pelantikan pengurus PMI Kota Kotamobagu (KK) dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Kelurahan Tumobui, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Jumat (05/03/202) kemarin.


Dengan demikian, Ketua DPRD KK, Meiddy Makalalag telah sah emban tugas organisasi selaku Ketua PMI Kota Kotamobagu periode 2020-2025.


Usai dilantik oleh Wakil Ketua PMI Sulut James Karinda yang ditandai dengan penyerahan pataka PMI KK,  orang nomor satu di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kotamobagu ini menyatakan bahwa dirinya dan segenap pengurus Palang Merah Indonesia Kotamobagu terpilih siap emban tugas dalam melayani masyarakat Kota Kotamobagu khususnya dan seluruh masyarakat BMR bila nanti diperlukan.

Meiddy Makalalag, Ketua PMI dan juga DPRD Kota Kotamobagu.


"Saya Selaku ketua terpilih dan segenap pengurus PMI Kota kotamobagu siap emban tugas dalam pelayanan kemanusiaan terhadap masyarakat Kotamobagu khususnya serta seluruh warga BMR bila nanti diperlukan, PMI sangat memiliki posisi penting dalam urusan kemanusiaan, sehingga diharapkan seluruh pengurus dapat bersinergi baik secara internal kepengurusan di daerah maupun di tingkat propinsi," harap Makalalag.


Di lain pihak, wakil ketua PMI Sulut James Karinda dalam sambutanya yakin bahwa seluruh kepengurusan Palang Merah Indonesia BMR yang baru dilantik dan dikukuhkan akan mampu mengemban tugas mulia dalam hal kemanusiaan.


"Saya yakin seluruh pengurus PMI BMR yang sudah dilantik dan dikukuhkan akan mampu mengemban tugas mulia ini dalam  hal pelayanan kemanusiaan bagi masyarakat BMR dan juga masyarakat Sulut," kata Karinda usai menandatangani berita acara pelantikan pengurus PMI Kota Kotamobagu. ***


Reporter: Ilsaraja T. Makalalag.

Komentar

Tampilkan

Terkini