Iklan


Author Details

Seluruh Personil TNI-AD se-BMR Divaksinasi.

Media Merdeka
Senin, 08 Maret 2021, Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T13:18:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Lokasi penyuntikan vaksin untuk anggota TNI-AD di Markas Kodim 1303 Bolaang Mongondow.


MediaMerdeka, Bolmong -  Memasuki hari kedua penyuntikan Vaksin Sinovac  Anggota TNI dari seluruh unsur satuan dilaksanakan di Markas Kodim1303 Kotamobagu.


Seluruh anggota TNI AD se-Bolmong Raya mulai dari Kodim 1303, Yon Armed Bogani, Kompi Senapan C 713 Bolmong, satuan Minvecta dan juga Subdenpom melakukan pendaftaran di Mako Kodim 1303 untuk mendapatkan suntikan Vaksin Covid 19.


Sebelumnya, di hari pertama ada sekitar 120 anggota gabungan unsur TNI-AD yang sudah mendapatkan suntikan vaksin, sedangkan di hari ke dua kurang lebih 226 yang mendapatkan suntikan Sinovac terdiri dari 19 anggota Yon Armed, 105 dari tarik Bogani yang disuntik dengan Vaksin penangkal Virus Covid-19.


Di hari ke tiga, Mako Kodim masih terus bertambah jumlah anggota yang mendaftarkan diri untuk turut serta mengikuti program pemerintah penyuntikan Vaksin Covid-19 dari total data keseluruhan personil TNI-AD sebanyak 1.173 anggota.


Namun data kongkrit sudah berapa yang mendapatkan suntikan di hari ketiga ini, masih dalam tahap pendataan karena pelaksanaan penyuntikan masih terus berjalan, dan diperkirakan akan berakhir hingga hari Rabu depan.

Letkol. Inf. Raja Gunung Nasution, SIP. Dandim 1303 Bolaang Mongondow.


Dandim 1303 Letkol. Inf. Raja Gunung Nasution.SIP diwawancarai di ruangannya menyampaikan bahwa penyuntikan Vaksin Covid -19 ini diaksanakan untuk seluruh jajaran dan unsur TNI-AD se Bolmong Raya, yakni dari anggota Kodim sendiri, Yon Armed, Satuan Tarik Bogani, Koramil, Satuan Minvecta dan juga dari Sub Denpom Bolmong, targetnya hingga 1.173 anggota Gabungan Seluruh Unsur TNI-AD yang mendapatkan Vaksin tersebut.


"Saya mengimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat BMR untuk tak perlu takut divaksin. Sebab salah satu cara kita saat ini mengatasi permasalahan ekonomi, pekerjaan, beraktivitas dan hal lain menyangkut kehidupan di tengah pandemi Covid-19 saat ini hanyalah dengan membantu program Pemerintah dengan turut serta mengikuti Program Vaksin agar kita semua secepatnya keluar dari pandemi wabah Covid ini," imbau Dandim 1303 Bolmong Letkol. Inf. Raja Gunung Nasution, SIP.


Penulis: Ilsaraja T. Makalalag.

Komentar

Tampilkan

Terkini