Iklan


Author Details

Wakapolres Imbau Anggotanya Agar Segera Daftarkan Diri untuk Divaksin.

Media Merdeka
Rabu, 10 Maret 2021, Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T10:01:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kompol. Rina Frillya, SIK, Wakapolres Kotamobagu.


MediaMerdeka, Kotamobagu - Jadwal penyuntikan  Vaksin Biofarma  anggota Polres Kotamobagu, Rabu (10/03/2021) hari ini berakhir.


Tiga hari dilaksanakan di Mapolres Kotamobagu sejak hari Senin lalu, terdata sekitar 297 anggota yang telah disuntik Vaksin Biofarma dari Dinas Kesehatan Pemkot Kotamobagu.


Dengan usainya penyuntikan vaksin anggota polres Kotamobagu hari ini, maka untuk sisa anggota yang belum sempat di vaksin akan ada penyuntikan susulan langsung di klinik Satlantas Polres Kotamobagu.


Wakapolres Kotamobagu Kompol. Rina Frilya, SIK pada MediaMerdeka di lobi Mapolres mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksin Biofarma Anggota Polres Kotamobagu hari ini telah berakhir, namun dirinya mengimbau bagi anggota yang belum mendaftar agar secepatnya mendaftarkan diri untuk penyuntikan.


"Saya mengimbau bagi seluruh anggota Polres Kotamobagu yang belum mendaftar agar segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan suntikan Vaksin, selain itu nanti akan ada penyuntikan susulan yang akan dilaksanakan di klinik Satlantas Polres Kotamobagu, jadi harapannya semua bisa mengikuti program ini demi memutus mata rantai Covid-19," ujar Rina.


Kompol Rina juga menitip pesan kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu agar jangan merasa takut bila nanti tiba gilirannya untuk di vaksin demi kesehatan dan keselamatan bersama serta demi percepatan penanggulangan penyebaran Virus Covid-19.


"Kami dari unsur pimpinan dan segenap jajaran Polres Kotamobagu mengucapkan terima kasih dan apresiasi kami kepada Pemerintah Kotamobagu, khususnya Dinas Kesehatan yang telah melayani kami dengan baik dalam program vaksinasi ini," tutup Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Rina Frilya, SIK.


Penulis: Ilsaraja T. Makalalag.

Komentar

Tampilkan

Terkini