Iklan


Author Details

PDAM Imbau Pelanggan Bayar Rekening Tepat Waktu.

Media Merdeka
Kamis, 08 April 2021, April 08, 2021 WIB Last Updated 2021-04-12T20:20:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Demi peningkatan pelayanan, pelanggan PDAM diminta lakukan pembayaran rekening air tepat waktu.

MediaMerdeka, Bitung - Pelanggan PDAM Duasudara Kota Bitung diimbau untuk segera melakukan pembayaran rekening tepat waktu. "Sebaiknya pelanggan dapat membayar rekening air tepat waktu, agar terhindar dari denda dan sanksi pemutusan," ungkap Assisten Manager (Asmen) bidang Umum, Oudy Lumingkewas, belum lama ini. 


Pasalnya, lanjut Oudy Lumingkewas, dalam hal sanksi pemutusan, PDAM tidak akan lagi memberikan surat pemberitahuan kepada pelanggan, sebab hal itu sudah tertera dengan di kwitansi rekening. "Saat ini petugas kami sedang melakukan penertiban di lapangan, dan kami tidak akan mengirim surat pemberitahuan dalam hal penertiban, sebab sudah tertera di kwitansi terkait peringatan sanksi," tegasnya. 


Olehnya, Lumingkewas mengimbau pelanggan untuk melakukan pembayaran tepat waktu. "Untuk pembayaran rekening, selain dapat dilakukan melalui loket di kantor PDAM secara langsung, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran melalui Link Aja, Alfamart, Indomaret, Go pay, tokopedia, solusi bayar dan shoopee serta Bank Mandiri," ujar Lumingkewas. 

Oudy Lumingkewas, Assisten Manager Bidang Umum PDAM Dua Sudara Bitung.


Terkait pelayanan atau distribusi yang mengalami gangguan, Lumingkewas meminta agar pelanggan dapat menyampaikan melalui media komunikasi yang telah disiapkan. "Manfaatkan aplikasi MAMA SIMPATIK dan fanpage PDAM Duasudara Bitung. Untuk aplikasi MAMA SIMPATIK, pelanggan akan dengan mudah memantau jumlah pembayaran, pengaduan kerusakan serta banyak kegunaan lainnya," tandas Lumingkewas.(*) 


Sumber: Humas PDAM Duasudara Kota Bitung

Komentar

Tampilkan

Terkini